Jenis Bahan Celana Olahraga – Olahraga merupakan hal yang penting untuk dilakukan agar tubuh tetap bugar. Track pants sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan ini. Memilih celana training sebaiknya dilakukan dengan benar agar terasa nyaman. Selain nyaman, juga bagus untuk tampil modis saat berolahraga.

Jenis Bahan Celana Olahraga

Celana training yang bagus nyaman dipakai. Anda bebas bergerak dan sekaligus tidak merasa hangat saat memakainya. Disini kita akan membahas berbagai jenis bahan celana training, diantaranya :

  1. kain lotto

Kain lotto adalah jenis bahan pakaian yang biasa digunakan untuk membuat kaos olahraga, baik sebagai bahan dasar sweater, jaket maupun celana olahraga. Tak jarang, saat banyak orang menggunakan kain lotto untuk membuat baju jenis jersey, kain lotto memiliki struktur kain yang halus, lembut dan lentur, sehingga nyaman dipakai untuk olahraga atau aktivitas lain yang banyak mengeluarkan keringat. Bahan lotto ini hampir sama dengan kain brand ternama seperti diadora dan adidas yang didesain khusus untuk membuat pakaian olahraga.

  1. kain paragon

Kain paragon adalah sejenis bahan kaos keluarga poliester yang sering digunakan sebagai kostum olahraga bagi para pecinta bola basket. Sayangnya, bahan paragon memiliki pori-pori yang jauh lebih padat dan sulit menyerap keringat.

  1. kain Adidas

Kain adidas merupakan kain yang memiliki sifat halus di luar, tidak berbulu di dalam, sedikit tebal namun tidak panas dan dapat menyerap keringat. Sifat bahannya tidak jauh berbeda dengan kain waffle. Hanya beda motif.

  1. Kain Diadora

Kain diadora adalah kain yang memiliki sifat eksterior halus dan kepadatan tinggi, interior lembut dan hangat, sehingga nyaman dipakai. Kain diadora bersinar saat terkena sinar matahari. Warna dari bahan diadora sendiri lebih awet bertahun-tahun, membuat konsumen lebih memilih menggunakan bahan diadora.

  1. kain wafel

Kain wafer merupakan kain yang memiliki sifat ringan dan mudah menyerap keringat, meskipun tidak sebagus kain katun. Pola kain ini berbentuk wafel atau seperti wafel manis di permukaannya.

Itu saja yang bisa saya katakan. Ada kurang lebihnya, maafkan saya. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. Pesan saya, bijaklah dalam memilih bahan yang akan digunakan. Pilih bahan yang benar-benar berkualitas.

Call
Whatsapp Now